Thursday, July 30, 2009

Kayu Railings - Elegant dan Stylish

Pagar kayu adalah pilihan pertama bagi pemilik atau pembina sebagai kemewahan dan gaya yang anda dapatkan dari kayu tidak railings dibandingkan bahan lainnya. Beberapa kali pantulan cahaya dari semua sumber disturbs Anda. Kayu tidak mencerminkan ringan sebanyak baja tidak, semacam sereneness, dan ketenangan yang Anda dapatkan dari penggunaan kayu, anda tidak bisa mendapatkan dari bahan lainnya.

- Keuntungan Dari Kayu Railings

Ada banyak keuntungan dari kayu railings khususnya indoor railings.

1. Yang elegan dari kayu yang tiada bandingan oleh anything else.

2. Bertentangan dengan kepercayaan, kayu railings adalah pemeliharaan gratis, khususnya yang digunakan dalam ruangan. J nice upaman, mantel dari lakeri saat menginstal, adalah semua yang dibutuhkan, dan tidak ada lagi pemeliharaan yang diperlukan.

3. Lain adalah keuntungan dari kayu yang besar-besaran dalam konstruksi dan akan berlangsung selama beberapa dekade jika tidak abad.

4. Dengan lebar atas, anak-anak (dan beberapa waktu tumbuh terlalu up!) Menikmati pagar kayu geser ke bawah pagar untuk turun daripada turun oleh langkah. Oh what fun!

- Pilihan Tentu Kayu Untuk Railings

Stok kayu rails, birai dan newel dapat dibuat di Burma jati, Cherry, Maple, Red Oak, White Oak, Walnut, Mahogany, Poplar, beech, Kuning Pine, Ash atau Cedar. Banyak produsen dapat memberikan atas rel desain yang anda inginkan atau mimpi. Produsen menggunakan sistem CAD, CNC mesin, tangan dan seni, untuk memberikan apapun rel profil, baluster turnings atau newel kiriman.
Perawatan Tentu Kayu Dalam Lain-lain, khusus Dalam susuran

Kayu ketika dirawat dengan baik untuk merawat dan tidak memerlukan pemeliharaan. Musuh utama kayu adalah bentuk kehidupan yang mampu hidup dan berkembang di kayu. Mikroskopis yang hidup mulai pertama dan kemudian seperti hutan, dimana rantai makanan dimulai. Karena itu, bila Anda memperlakukan kayu dengan bahan kimia untuk menghentikan pertumbuhan mikro-organisme dan menyimpan air jauh dari itu, kemungkinan untuk mendapat kayu membusuk jauh lebih sedikit. Pembersihan biasa, tahunan upaman, waxing ketika pagar kayu terlihat kusam adalah semua yang diperlukan untuk merawat yang artikel dan pagar kayu pada umumnya. Keluar pintu railings mungkin memerlukan lukisan agar mereka cari baru.
articlesnatch

No comments:

Post a Comment